Senin, 03 Juni 2019

Tinjau Pos Pengamanan di Tol Dumpil, Dandim dan Kapolres Madiun Adakan Buka Bersama



RADARMETROPOLIS: Madiun – Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto S.Sos, bersama Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH mengadakan peninjauan sekaligus Buka Puasa Bersama di Pos Pengamanan Mudik Lebaran yang berada di pintu tol Dumpil Kabupaten Madiun, Minggu malam (02/06/2019).

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menambah semangat anggota yang sedang menjalankan tugas melayani dan mengamankan jalur mudik di wilayah Madiun.

Dalam kesempatan tersebut, Nur Alam Sucipto memberikan arahan dalam melaksanakan kegiatan pengamanan. Menurut Dandim 0803/Madiun itu tugas pengamanan merupakan tugas mulia yang bernilai ibadah. Karena memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan tradisi mudik, kumpul bersama keluarga dan merayakan Idul Fitri di kampung halaman dengan aman.

“Selalu jaga kekompakan, kerjasama dalam setiap pelaksanaan kegiatan, tetap waspada, jangan lengah,” tuturnya.

Sementara terkait keamanan, Dandim bersama kapolres menghimbau agar tetap waspada dan mengambil langkah-langkah sesuai dengan SOP yang ada agar situasi tetap kondusif.

“Jika ada permasalahan yang muncul agar dilaporkan dan laksanakan patroli bersama di sekitar lokasi pengamanan,” tegas Dandim.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Madiun, Muspika Madiun, Ka Pos Pam Dumpil, Dishub Kab. Madiun, Senkom Polres Madiun, Dinkes Kab Madiun, anggota Gp. Ansor / Banser Kec Madiun, dan juga Pelajar SMAN 1 Nglames. (gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites