Senin, 11 Oktober 2021

Kapolsek Sukomanunggal Bantah Jl Kupang Jaya Marak Jambret



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Minggu (10/10/21) warga Desa Kuncup, Kecamatan Pucuk, Lamongan, meninggal dunia menjadi korban penjambretan saat berkendara Bersama isteri dan anaknya yang masih kecil melintas di jalan Kupang Jaya sekitar pukul 22.30 WIB. Ini adalah aksi yang ketiga kalinya dilakukan para penjambret di kawasan tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Hal itu sebagaimana dikatakan oleh Ali, salah satu warga di sekitar lokasi kejadian.

“Yang saya tahu, ini, beberapa waktu ke belakang, sudah tiga kali terjadi aksi penjambretan disini,” katanya, Minggu (10/10/2021).

Kapolsek Sukomanunggal, Kompol Esti Setija Oetami, ketika dikonfimasi sehubungan dengan pernyataan warta terkait maraknya penjambretan di Kupang Jaya tersebut menjelaskan bahwa pihaknya ternyata baru mendapat satu laporan. Untuk itu ia meminta hendaknya warga yang mengetahui aksi kejahatan jalanan tersebut untuk melapor ke pihaknya.

“Laporan yang masuk baru sekarang ini. Itu info dari mana? Suruh dia buat laporan biar jelas. Jadi, semua harus sesuai fakta,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (11/10/2021).

Ia menambahkan bahwa saat adanya aksi penjambretan yang merenggut nyawa Edi, anggota yang melakukan kring serse telah menyambangi titik tersebut. Namun, Kompol Esti menyebut anggotanya telah bergeser.

“Lokasi tersebut juga tempat kringnya anggota Reskrim. Pada kejadian tersebut, anggota baru saja bergeser patroli kring Reskrim ke lokasi yang lain,” ujarnya.

Atas terjadinya peristiwa tersebut pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti dari rekaman closed circuit television atau CCTV guna melakukan penyelidikan.

“Doakan semoga tertangkap. Ini anggota lagi cari CCTV di seputaran lokasi, semoga ada petunjuk,” tandasnya. (rcr)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites