Sabtu, 20 Februari 2021

Model Kecil Sekolah Modelling Denis Promotion Management Tampil Fahionable dalam Valentine Day’s Photoshoot


 

RADARMETROPOLIS: Surabaya - Para model cilik asuhan Dennis Promotion Management tampil menakjubkan dalam acara Valentine Day’s Photoshoot, Minggu (14/02/2021). Ada imutnya, ada gaulnya dan juga ada kerennya. Menarik dan menggemaskan serta fashionable.

Dengan ekspresinya yang menawan dan ditunjang pemakaian busana yang serasi bertemakan hari Valentine, pose mereka di depan kamera membuat kagum siapapun yang melihatnya.


Tampilan yang fashionable saat berbusana serta mampu berpose yang menawan di depan kamera memang dapat dilakukan oleh setiap orang tanpa memandang usia mereka. Tapi gaya yang menakjubkan bak model profesional tidak serta merta bisa dimiliki. Kemampuan modelling yang luar biasa tentu saja hanya bisa diperoleh melalui melalui arahan dan pelatihan dari para profesional.

Acara photoshoot ini untuk memberikan pada anak cara keserasian dalam berbusana, melatih ekspresi anak, dan melatih action di depan kamera,” kata Owner Dennis Promotion Management, Retno Imanuell, saat ditanya tujuan diadakannya acara pemotretan tersebut.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa cara pemotretan yang digelar di café 1Up Kenjeran itu tidak diperuntukkan bagi umum, melainkan hanya boleh diikuti oleh model cilik dari Dennis Promotion Management.

“Acara tersebut hanya untuk murid-murid Dennis Promotion Management saja. Diikuti oleh tiga belas anak,” tandas Retno.

Ditambahkan Retno, Dennis Promotion Management telah berhasil mengorbitkan beberapa model, baik model dewasa, remaja maupun akan. Kini mereka sudah banyak yang hijrah ke Jakarta. Diantaranya adalah Randdy Pangalila yang kini sudah menjadi artis terkenal.

Di Lembaga Pendidikan Dennis Promotion Management anak tidak hanya belajar seputar dunia modelling dan catwalk, tetapi juga berbagai pengetahuan dasar seputar koreografi , show dance, pengenalan akting, presenter, dan praktik foto. (jal)



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites