Kamis, 04 Maret 2021

Nai: Ingin Sukses Jadi Model, Jangan Takut untuk Bermimpi

RADARMETROPOLIS: Surabaya - Menjadi seorang modeling adalah cita-cita banyak orang. Apapun gendernya atapun statusnya. Termasuk wanita cantik asal Surabaya bernama lengkap Isnaini Solikha atau biasa dipanggil dengan nama akrab Nai. Dengan ini Nai pun sedikit berbagi cerita tentang awal dirinya terjun di dunia modelling kepada radarmetropolis.com


Awalnya Isnaini Solikha sempat pesimis apakah ia mampu untuk meraih mimpinya untuk menjadi seorang model. Wanita usia 29 tahun ini adalah seorang ibu dari tiga anak. Ia mempunyai impian untuk menjadi model profesional.

Seiring berjalannya waktu serta dukungan dari suami, Isnaini Solikha (Nai) pun bertekad mewujudkan mimpinya. Pada bulan Oktober 2019 ia mulai merambah dunia modelling awal pertama kali. 

Nai pun sering mengikuti even-even modeling seperti workshop, catwalk, photo contest, make up artist, dan berbagai even laiinya.

"Walaupun dengan predikat sebagai ibu rumah tangga, saya tidak mudah patah arang. Saya terus belajar dan terus berusaha untuk meraih impian serta cita-cita saya untuk menjadi seorang model professional. Saya juga ingin memotivasi bagi para wanita di luar sana. Intinya jangan takut bermimpi, jangan takut untuk mencoba, dan jangan takut untuk berusaha," ujar Nai. 



Berbagai prestasi akhirnya berhasil ia raih. Ia pernah menyabet predikat sebagai juara 1 dan 3 di even fashion show serta salah satunya ajang Miss Duta Muslimah Indonesia 2020. 

Tidak sedikit Make Up Artist (MUA) sangat tertarik dengan wajah Miss Nai saat dirias dengan berbagai model. 

Salah satunya pada 17 Februari 2021 kemarin saat Workshop Cut Criuse By Carissa Wedding yang diselenggarakan di Grand City Mall Surabaya, ia berkolaborasi dengan MARIA MUA WEDDING  dengan pakaian adat Palembang. 
Terbukti, dengan berjalannya waktu Nai mampu membuktikan bahwa status atau apapun itu jika kita mempunyai kemauan dan tekat kita semua pasti bisa meraihnya. (jal)

1 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites