Selasa, 02 Juli 2019

Kelahiran Hari Bhayangkata 1 Juli Dapat SIM Gratis


Surabaya, Radar  Metropolis
Satlantas Polrestabes Surabaya menghadiahi SIM gratis untuk warga Kota Surabaya yang lahir pada taggal 1 Juli. Pemberian SIM gratis untuk warga Kota Surabaya diberikan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73

"Kami memberikan reward masyarakat Kota Surabaya," kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Eva Guna Pandia, Senin (1/7/2019). "Kami beri SIM gratis untuk yang lahir di tanggal 1 Juli berdasarkan KTP Surabaya," sambung dia.

AKBP Eva Guna Pandia menyebut, selain dengan syarat lahir pada tanggal 1 Juli, pemohon juga harus berusia 17 tahun ke atas."Bagi mereka yang belum punya SIM, tetapi usianya 17 tahun, kami beri SIM gratis ini," ucap AKBP Eva Guna Pandia.

"Tetapi mereka harus sudah dinyatakan lulus ujian teori dan ujian praktek," sambung dia. Dijelaskannya, pendaftaran SIM gratis dapat dilakukan melalui layanan baru Satlantas Polrestabes Surabaya, yaitu E-SIM.

"Bisa melakukan pendaftaran di aplikasi Jogo Suroboyo maupun E-SIM Surabaya melalui online, datang menunjukan barcode," jelas AKBP Eva Guna Pandia.  "Nanti petugas print dan tidak lagi mengisi formulir," pungkasnya. (tri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites