Minggu, 03 Mei 2020

Gubernur Minta Pemimpin Tidak Berpolemik



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, menyatakan bahwa tugas pemimpin adalah melindungi nyawa dan jiwa rakyatnya. Untuk itu kepada seluruh tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jatim diminta agar meniatkan diri untuk Ijtihad atau bekerja dengan bersungguh-sungguh.

“Tugas pemimpin itu di level apapun dan dimanapun harus melindungi nyawa dan jiwa rakyatnya. Kewajiban kita adalah perlindungan nyawa dan jiwa. Saya tugaskan tim pemprov bekerja sungguh-sungguh, ada pertanggungjawaban ukhrowi,” tegas Khofifah kepada wartawan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (2/5/2020) malam.

Ketua Rumpun Kuratif Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Jatim, Dokter Joni Wahyuhadi menambahkan, pihaknya telah berdiskusi dengan Dinkes Kota Surabaya dalam menangani Klaster Sampoerna yang menyebabkan dua orang meninggal, 34 positif versi tes swab dan ratusan dikarantina di sebuah hotel yang dirahasiakan.

“Ayo kita tangani bareng-bareng. Saat ini waktunya kita gotong royong, tidak untuk engkel engkelan, tapi cari jalan keluar yang terbaik,” pungkasnya. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites