Rabu, 15 September 2021

Paruh Baya Tapi Licin, Warga Kedung Klinter Surabaya Akhirnya Tertangkap Saat Nyabu


RADARMETROPOLIS: Surabaya – Penyelidikan dan pengintaian tim reserse Polsek Karangpilang membawa hasil. M Sholeh (48) warga Jalan Kedung Klinter, Surabaya yang sudah lama menjadi target operasi, berhasil dibekuk. Saat ditangkap di rumahnya, pria paruh baya itu sedang mengonsumsi sabu-sabu.

“Orang ini sudah lama menjadi target operasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Yang bersangkutan ini meskipun paruh baya usianya tapi licin orangnya,” kata Iptu Irwan Nugroho, Kanitreskrim Polsek Karangpilang, Rabu (15/9/2021).

Penangkapan tersebut berawal dari informasi adanya terduga penyalahgunaan narkotika di wilayah tersebut. Kemudian anggota Reskrim Polsek Karangpilang melakukan lidik hingga mengikuti setiap tingkah lakunya.

Setelah mengetahui keberadaan target, petugas bergerak cepat melakukan penangkapan. Akhirnya pelaku berhasil dibekuk di rumahnya sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa satu paket sabu yang disimpan di saku celana pendek sebelah kiri. “Serbuk putih itu diketahui seberat kotor 0,98 gram,” terang Irwan.

Kemudian tersangka digelandang ke mapolsek guna penyelidikan lanjutan. Dari hasil interogasi didapat keterangan bahwa tersangka mendapatkan barang terlarang itu dengan cara membeli dan dipakainya sendiri.

“Kita masih kembangkan untuk mencari orang yang berperan sebagai penjual sabu berinisial IR,” tegas Irwan. (rcr)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites