Rabu, 08 Februari 2023

Tim Forensik Temukan Ada Luka di Lambung Jenazah Taruna Politeknik Pelayaran


 

RADARMETROPOLIS: Surabaya – Usai melakukan pembongkaran makam taruna Politeknik Pelayaran Surabaya yang meninggal di kamar mandi kampus dengan tubuh berlumuran darah, M. Rio Ferdinand di Mojokerto, Tim Forensik Polda Jatim dan Inafis Polrestabes Surabaya langsung melakukan otopsi terhadap jenazah tersebut, Minggu (05/01/2023) kemarin. Tim forensik menemukan adanya luka di lambung.

Orang tua korban, Aiptu Mochammad Yani, ketika dikonfirmasi Selasa (07/02/2023) mengatakan jika tim forensik yang melakukan otopsi terhadap jenazah anaknya menemukan luka di bagian lambung yang diduga hasil dari pukulan keras di bagian perut.

“Tadi proses autopsi mulai 11.15 WIB dan selesai sekitar pukul 14.30 sore. Saya juga diberi tahu oleh petugas, katanya ada pukulan keras pada bagian lambung,” katanya.

Ditanya lebih lanjut terkait hasil autopsi, ia mengatakan sedang menunggu hasil pasti dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim dan Penyidik Polrestabes Surabaya. Pria yang menjabat sebagai Kepala SPKT Polsek Kutorejo, Polres Mojokerto Kabupaten tersebut  berharap segera ada titik terang terhadap kasus yang sedang ditangani oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes ini.

“Kalau memang anak saya dianiaya, penyidik bisa secepatnya mengungkap dan mengamankan pelakunya,” pungkasnya. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites