Selasa, 12 Desember 2023

Dipicu Saling Salip di HR Muhammad, Polsek Dukuh Pakis Tangkap Dua Remaja Surabaya Pengeroyok


 

RADARMETROPOLIS: Surabaya – Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya menangkap dua pelaku pengeroyokan Saif Ali Al Rozaq, berinisial EK (25) dan RD (18). Pelaku tercatat sebagai penduduk Surabaya, tepatnya Karang Poh, Tandes.

Peristiwa pengeroyokan itu sendiri terjadi di depan Masjid AT Taqwa Jalan HR Muhammad Pradah Kali Kendal Surabaya, pada hari Minggu, 10 Desember 2023 pukul 02.00 WIB, dipicu saling salip kendaraan.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi SH mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut dipicu saling salip saat berkendara.

“Pelaku EK dan RD diduga melakukan pengeroyokan kepada korban, yakni Saif Ali Al Rozaq, dikarenakan saling salip saat berkendara di wilayah Underpas Jalan Mayjen Sungkono Surabaya,” ujar Kompol Achmadi, Selasa (12/12/2023).

Saat pelaku dan korban melintas di Jalan HR Muhammad Surabaya, kedua pelaku (EK dan RD) menendang korban yang saat itu berboncengan dengan temannya. Akibat ditendang pelaku, korban Saif Ali Al Rozaq dan teman yang diboncengnya itu jatuh di jalan raya.

Setelah korban jatuh Bersama kendaraannya, kedua pelaku melanjutkan aksinya. Mereka memukul serta menendang Saif Ali Al Rozaq sehingga korban mengalami luka robek dan lebam di bagian pelipis pipi kanan.

Atas kejadian yang menimpa dirinya tersebut, korban melaporkan ke Polsek Dukuh Pakis. Anggota Tim Anti Bandit Polsek Dukuh Pakis klangsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi.

“Menindaklanjuti laporan dari korban, kemudian kami amankan kedua terduga pelaku untuk kami proses lebih lanjut,” tandas Kompol Achmadi. (rdj)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites