Jumat, 01 Desember 2023

Diundang Silaturahmi, Mantan Napiter Beri Masukan Polres terkait Situasi Kamtibmas di Malang Raya


 

RADARMETROPOLIS: Malang – Mantan Narapidana Terorisme (Napiter) memberikan saran dan masukan ke Kapolres Malang terkait situasi kamtibmas di Malang Raya dalam acara silaturahmi yang digelar di Mapolres Malang, Kamis (30/11/2023). Masukan yang diberikan diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan dalam upaya penguatan keamanan wilayah tersebut.Lima mantan napiter diundang dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan silaturahmi itu sendiri merupakan bentuk komitmen bersama untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Malang.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan eks napiter dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif di wilayah hukum Polres Malang.

"Dengan adanya silaturahmi ini, kami berharap dapat bersama-sama saling bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Malang," kata Putu di Mapolres Malang, Kamis (30/11/2023).

Ia pun menyatakan bahwa sudah menjadi komitmen kepolisian untuk terus berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat guna menciptakan wilayah Kabupaten Malang yang lebih baik. Upaya ini diharapkan dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga.

"Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan. Dengan adanya komunikasi yang baik, kami optimis dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kabupaten Malang," tambah Putu.

Sementara itu, salah satu eks napiter, Johan, menyatakan kesiapannya untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Malang. Johan menegaskan bahwa pihaknya siap membantu kepolisian, khususnya Polres Malang, dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Kabupaten Malang.

Kegiatan silaturahmi antara Polres Malang dan eks napiter tersebut diapresiasi sebagai bentuk kepedulian pemangku wilayah terhadap pembinaan eks napiter. Sinergi ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai di Kabupaten Malang. (dyp)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites