Senin, 17 Agustus 2020

Cak Machfud Dapat Jaminan Menang 100 Persen dari Emak-emak Perak Utara


RADARMETROPOLIS: Surabaya – Emak-emak Kelurahan Perak Utara menjamin akan memenangkan Calon Walikota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin, seratus persen. Selama ini Cak Machfud telah menjadi panutan mereka sejak lama.

“Saya jamin, semuanya mendukung ke Pak Machfud Arifin. Beliau sudah menjadi panutan kami sejak lama,” ungkap tokoh Emak-emak Perak Utara, Yuyun Sayuna.

Lebih jauh diungkapkan bahwa Cak Machfud adalah sosok yang memiliki segudang pengalaman dalam memimpin. Ia terbukti dipercaya memimpin provinsi sebagai Kapolda di tiga wilayah berbeda.

Pertama kali, menjadi Kapolda di Provinsi Maluku Utara. Kemudian, di Kalimantan Selatan. Dan terakhir di Jawa Timur. Selama menjadi Kapolda, Cak Machfud dikenal sebagai bapak pembangunan.

Sebutan itu disandang Cak Machfud dikarenakan ia berhasil mewujudkan berbagai pembangunan di tempatnya mengabdi. Contohnya, di Polda Jatim Cak Machfud membangun rumah ibadah, rumah sakit, rumah dinas, dan gedung perkantoran.

Masjid yang ia bangun itu bahkan memiliki predikat sebagai rumah ibadah terbaik di seluruh Polda di Indonesia

“Kepemimpinan Pak Machfud Arifin sudah tidak diragukan, beliau berpengalaman dalam memimpin. Insya Allah masalah pembangunan di kota ini dapat diteruskan dan menjadi lebih baik jika beliau diamanahkan menjadi Walikota Surabaya,” kata Yuyun.

Hal serupa diungkapkan oleh Sutra, tokoh perempuan lainnya. Menurutnya Kota Surabaya membutuhkan pemimpin berpengalaman. Maka dari itu ia akan berupaya menyumbangkan 100 persen suara untuk Cak Machfud di lingkungan RT. 09 Perak Utara.

“Saya akan berusaha memberikan 100 persen suara untuk Pak Machfud Arifin. Tidak hanya di lingkungan masyarakat saya saja, namun juga komunitas maupun organisasi yang saya ikuti, seperti muslimat NU,” jelas Sutra. (ar)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites