Sabtu, 09 Juni 2018

Kapolres Sidoarjo Sidak Posko Tes Urine Sopir Bus



RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Memasuki H-6 menjelang Lebaran Idul Fitri 1439 H, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji melakukan tes urine bagi supir bus yang akan melakukan perjalanan. Hal ini dilakukan dalam kegiatan inspeksi mendadak ke Posko Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Lebaran 2018, Sabtu (9/6/2018).

Pos yang disidak oleh Himawan tersebut diantaranya adalah Pos Pelayanan Mliriprowo Tarik dan Terminal Purabaya Desa Bungurasih Sidoarjo serta 8 Pos Pengamanan di seluruh Sidoarjo.

Saat tiba di Posyan Terminal Purabaya Bungurasih  Himawan mengunjungi Posko Kesehatan sisi utara gate keberangkatan bus antar kota dalam dan antar provinsi (AKDP dan AKAP).

Di posko itu Himawan melihat langsung mengadakan kegiatan tes urine bagi sopir bus yang akan berangkat menempuh perjalanan.

"Tes urine ini untuk keselamatan dan kenyamanan bersama. Kondisi sopir harus sehat, tidak mengalami gangguan apapun," katanya.

Himawan lebih lanjut mengungkapkan, bahwa selain sidak ke posko lebaran untuk memantau alat transportasi, kegiatan lainnya adalah memantau ketersediaan pangan, antisipasi bencana, dan antisipasi adanya teror.

"Semua kita antisipasi secara optimal," tandasnya. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites