Selasa, 22 Oktober 2019

Di Hari Santri, Forkopimda Apresiasi Kontribusi Santri Jaga Kondusivitas



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Gubernur Provinsi Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dengan didampingi Kapolda Jatim Irjenpol Luki Hermawan dan Pangdam Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi memimpin upacara Hari Santri Tahun 2019, Selasa (22/10/2019) di Lapangan Depan Mapolda Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, FORKOPIMDA Provinsi Jawa Timur mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2019.

”Semoga ke depannya Indonesia semakin maju dan makmur dengan peran aktif para santri dalam membangun negeri. Selain itu, dihaturkan terima kasih sebesar-besarnya atas peran ulama dan umarah di Jawa Timur serta kontribusi santri dalam menjaga wilayah Jawa Timur sehingga sampai saat ini situasi Provinsi Jatim tetap sejuk, aman, dan kondusif,” ungkap Kapolda.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua MUI Provinsi Jawa Timur, KH. Abdusshomad Buchori. Irwasda Polda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim serta Pejabat Pangkotama TNI mendampingi Kapolda dan Pangdam. Selain itu, upacara tersebut juga diikuti oleh para Santri dan Santriwati se-Jawa Timur. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites