Selasa, 21 Januari 2020

Rem Blong: Mobil Patroli Polsek Tabrakan Beruntun dengan Motor



RADARMETROPOLIS: Malang – Akibat rem blong, mobil patroli Polsek Kedungkandang, Polresta Malang Kota menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Kiai Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang, Selasa, (21/1/2020).

Tragisnya, TKP tabrakan mobil patrol polisi beruntun dengan motor tersebut hanya berjarak tak lebih 100 meter dari Mako Polsek Kedungkandang.

Sebelum tabrakan, mobil patrol tersebut terlihat melaju kencang dari arah Utara menuju Selatan. Setelah itu mobil mengalami lepas kendali, diduga akibat rem blong. Mobil menabrak kendaraan yang ada di depannya, menyebabkan kecelakaan beruntun. Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Hendri Febrianto, saksi mata yang saat kejadian berada di lokasi.

“Mobilnya gak bisa berhenti, kayak blong. Kencang sekali lajunya. Yang ditabrak motor Vario sama Supra Fit,” kata Hendri.

Sementara itu saksi Mirnawati menceritakan, bahwa dua korban yang tertabrak mobil patrol polisi sempat terseret.

“Setahu saya kayak renang, yang cewek itu. Agak jauh keseretnya, dari Utara ke Selatan,” terang Mirnawati.

Mobil polisi yang mengalami kecelakaan di atas berjenis kijang. Mobil patroli milik Polsek Kedungkandang itu terlihat ringsek pada bagian depan. Selain itu bannya pecah.

Unit Laka Polresta Malang Kota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara atau TKP. Mobil patroli dan yang ditabrak dibawa ke Unit Laka Polresta Malang Kota untuk dijadikan sebagai barang bukti laka.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Malang Kota, AKBP Setyo Koes Heriyatno, terjun ke TKP.

“Kapasitas saya ke sini ikut ke TKP karena melibatkan anggota, sekarang korban sudah dibawa ke RSSA. Gak ada yang meninggal dunia, hanya luka-luka 4 orang. Yang bikin ramai kan melibatkan mobil polisi,” kata Setyo Koes Heriyatno. (da)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites