Rabu, 18 Maret 2020

Warga Kesurupan Tunjukkan Lokasi Korban Pembunuhan Dikubur: Sandal dan Sisir Korban Ditemukan:



RADARMETROPOLIS: Sidoarjo – Salah seorang warga Desa Sidomulyo, Selasa (17/03/2020) malam, mengalami kesurupan. Di tengah kesurupan itu, ia berjalan menuju suatu lokasi di bawah tangkis Dam Singkil Desa Sidomulyo sambil terus-menerus menyebut nama korban. Tangannya menunjuk-nunjuk tempat dikuburnya korban oleh pelaku. Saat lokasi ini digali jasad tidak ditemukan. Tetapi, di sekitar lokasi ditemukan sandal dan sisir yang diduga milik korban.

Sepasang sandal dan sisir tersebut ditemukan di bawah pohon pisang yangberada di sekitar saluran irigasi sawah. Warga meyakini bahwa itu adalah sandal dan sisir milik korban.

Dalam waktu tidak lebih dari 30 menit, berita tersebut menyebar. Area Dam Singkil akhirnya dipenuhi ratusan warga yang penasaran dan berdoa agar jasad korban benar-benar ada atau diketemukan di lokasi tersebut.

Berdasarkan isyarat tangan dari warga yang kesurupan tersebut, penduduk setempat menggali tanah. Tapi, setelah digali sampai kedalaman lebih dari 30 cm, ternyata jasad korban masih belum bisa diketemukan.

Pagi ini warga rencananya akan bergotong-royong menggali sekitar tanah yang ditunjuk semalam.

“Akan digali lagi. Semalam cuacanya hujan deras,” kata Kades Sidomulyo, Imam, Rabu (18/3/2020).

Atas pertisipasi yang dlakukan oleh warganya mencari jasad korban pembunuhan tersebut, Imam tidak keberatan.Menurutnya, apa yang dilakukan oleh warganya itu itu adalah upaya untuk membantu keluarga korban.

Sampai sekarang belum diketahui, dimana pelaku membuang jasad korban. “Katanya ke sungai, tapi penyisiran dilakukan selama sepekan juga tidak membuahkan hasil. Semoga saja jasad korban segera diketemukan,” harap Imam. (rik)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites