Minggu, 04 Juni 2023

Carok Massal: Demi Keamanan, Polisi Bangkalan Pisahkan Ruang Perawatan dan Jaga Ketat Korban


 

RADARMETROPOLIS: Bangkalan - Carok massal terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (4/6/2023). Satu orang tewas, dan enam lainnya terluka parah. Agar tidak saling bertemu, polisi memisahkan ruang perawatan dan menjaga ketat korban.

Adanya kejadian carok di atas diketahui dari video amatir warga. Dalam video ini tampak seorang pria memakai sarung tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi bersimbah darah. Korban carok massal ini mengalami luka parah di bagian leher dan perut. Perekam video menginformasikan bahwa itu adalah peristiwa carok yang terjadi di Desa Tanah Merah Laok.

Polres Bangkalan, Jawa Timur, membenarkan adanya carok massal tersebut. "Iya benar. Kami masih turun ke lokasi untuk menyelidiki. Kami imbau agar warga menjaga kondusivitas, jangan mudah terpancing emosi," harap AKBP Gebri Isman Jaya.

Carok massal di Desa Tanah Merah Laok tersebut mengakibatkan 6 orang luka parah dan satu orang meninggal dunia atas nama Aswawi.

Polisi harus memisahkan ruang perawatan para korban, agar tidak saling bertemu. Empat korban dirawat di RSUD Syamrabu Ambami Rato Ebuh, Bangkalan. Dua korban lainnya dibawa ke RSAL Dokter Ramelan di Surabaya. Belum diketahui motif dan penyebab terjadinya insiden berdarah ini.

Polres Bangkalan saat ini menjaga ketat seluruh korban yang sedang dirawat di RSUD Bangkalan. Korban meninggal dipindahkan ke kamar mayat RSUD Syamrabu Ambami Rato Ebuh Bangkalan. (tkm)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites