Minggu, 11 Juni 2023

Menyasar Sepeda Motor Curian: Operasi Gabungan di Surabaya Amankan 10 Motor Tanpa Surat


 

RADARMETROPOLIS: Surabaya – Tiga Polsek wilayah Rayon 1 yang meliputi Simokerto, Tambaksari, dan Bubutan, mengadakan operasi gabungan menyasar sepeda motor curian di Jalan Kedung Cowek, Minggu (11/6/2023) dini hari. Operasi ini menyasar kemungkinan adanya sepeda motor curian. Sepuluh sepeda motor diamankan, karena tidak bersurat.

“Alhamdulillah berjalan lancar. Kita amankan 10 motor tanpa surat-surat,” ujar Kompol Ari Bayuaji, Kapolsek Tambaksari, di lokasi.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa operasi tersebut menyasar kemungkinan adanya sepeda motor hasil curian. Oleh sebab itu, selain memeriksa STNK, petugas juga memeriksa nomor rangka.

Ketika Razia berlangsung, terlihat sejumlah sepeda motor nekat kabur dengan cara menerobos hingga putar balik. Namun, kesigapan dan banyaknya personel membuat usaha para pengendara motor tersebut gagal.

“Hari ini yang memimpin memang Tambaksari. Operasi dilakukan setiap hari dan bergantian wilayahnya sesuai dengan anggota Rayon,” imbuh Ari Bayuaji.

Sebanyak 10 sepeda motor yang diamankan akan dibawa ke Polsek Tambaksari. Jika para pengendara bisa menunjukan bukti kepemilikan, maka akan diterapkan tilang. “Masih kami periksa apakah motor curian atau bukan. Jika ditemukan motor hasil curian, pasti kami kembalikan,” ungkap Ari Bayuaji. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites