Sabtu, 10 Juni 2023

Sebelumnya Luka Parah, Korban Meninggal Kekerasan Massal di Bangkalan Bertambah


 

RADARMETROPOLIS: Bangkalan – Korban meninggal pada peristiwa kekerasan massal atau carok yang terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, yang terjadi belum lama ini bertambah. Sebelumnya, korban menderita luka bacok yang cukup parah di beberapa bagian tubuh dan dirawat di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya, Sabtu (10/6/2023) mengatakan bahwa korban kedua tersebut berinisial H, warga Desa Baipajung Kecamatan Tanah Merah. Sebelumnya korban mendapat perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan.

Saat itu korban mengalami sejumlah luka di beberapa bagian, yakni di pipi, tangan, dan dada. “Lukanya cukup parah. Terutama. bagian dada dan tangannya,” jelas Bangkit.

Dengan meninggalnya korban, polisi melakukan otopsi untuk mengetahui secara detail penyebab luka di badan korban. Meski begitu, Bangkit belum bersedia memberikan keterangan terkait hasil otopsi korban. Ia berjanji hal itu akan disampaikan secara resmi melalui rilis.

Sebelumnya, korban meninggal akibat carok tersebut yakni berinisial AM yang meninggal saat kejadian. Kini sebanyak 5 korban lainnya masih menjalani perawatan.

Seperti telah diberitakan, kejadian carok massal tersebut berlangsung pada Minggu (4/6/2023) kemarin. Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, carok itu berawal dari adanya saling senggol di pasar. Kemudian salah satu pihak tersinggung. Hal ini berbuntut adanya aksi carok massal yang mengakibatkan satu nyawa melayang dan enam luka-luka.

Empat korban luka dilarikan ke RSUD Syamrabu dan dua korban lainnya dibawa ke rumah sakit Angkatan Laut di Surabaya. (tkm)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites