Senin, 05 Juni 2023

Pasukan Brimob Jaga Kondusivitas Bangkalan Usai Terjadi Carok Massal


 

RADARMETROPOLIS: Bangkalan – Situasi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan terlihat mencekam usai terjadi carok massal. Sejumlah titik di Kawasan tersebut terlihat dijaga oleh pasukan Brimob. Sebagian lagi ada yang melakukan patroli mengunakan kendaraan roda dua. Mereka dilengkapi dengan senjata laras lanjang.

Peristiwa carok tersebut terjadi pada hari Minggu (4/6/2023) siang. Beredar video amatir yang viral di sejumlah group WhatsApp tentang adanya carok massal dengan korban penuh luka berada di pinggir jalan.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih terus melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus berdarah itu.

“Ya, betul. Ada aksi penganiayaan di Desa Tanah Merah Laok. Kami masih dalami,” tegasnya.

Tetapi ia masih belum bisa memberikan keterangan terkait data korban serta motif di balik terjadinya dugaan carok massal tersebut. Pihaknya masih mengembangkan penyelidikan atas terjadinya kasus itu.

“Masih kita kembangkan, termasuk mengungkap motif dibalik kejadian tersebut,” tandasnya.

Kejadian carok massal tersebut telah mengakibatkan satu tewas dan enam orang luka parah. Diantara korban luka itu, empat orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syrifa Ambami Rato Ebuh (Syamrabu) Bangkalan dan dua korban lainnya terpaksa dibawa ke Rumah Sakit di Surabaya. (tkm)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites