Jumat, 17 Juli 2020

Mutasi di Tubuh Polri Hal Biasa, Kapolres Gresik Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasat Lantas



RADARMETROPOLIS: Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyatakan mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk peningkatan kinerja kepolisian. Hal ini disampaikan sehubungan dengan pergantian dua pejabat utama (PJU) Polres Gresik, yakni Kasatreskrim dan Kasatlantas. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Arief Fitrianto, Jumat (17/7/2020).

AKP Panji Pratistha Wijaya mendapatkan promosi jabatan baru menjadi Kasubagpangkat Bagbinkar Ro SDM Polda Jatim. Posisinya sebagai Kasatreskrim Polres Gresik diganti oleh AKP Bayu Febrianto Prayoga, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Jatim.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Erika Purwana Putra, SIK, MH diganti AKP Yanto Mulyanto yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya.

AKP Erika selanjutnya mendapat promosi jabatan baru menjadi Kaurbinpam Subdit paminal Bidpropam Polda Jatim.

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa untuk peningkatan kinerja kepolisian. Menurutnya, serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari dinamika organisasi Polri dalam pengembangan karier serta pembinaan personel khusus, dan umumnya sebagai bentuk peningkatan kinerja organisasi dalam mencapai visi dan misi Polri dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Saya berharap dengan adanya mutasi jabatan ini akan berdampak terhadap pelaksanaan tugas-tugas pokok yang telah dirumuskan. Sehingga, akan berjalan secara efektif dan efesien dalam mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional,” tandas Arief Fitrianto. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites