Rabu, 09 Juni 2021

Ada yang Dicurigai Tapi Belum Cukup Bukti: Polisi Terus Cari Bukti Tambahan Pembunuhan Mr X di Sungai Ketonggo Ngawi


RADARMETROPOLIS: Ngawi – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Ngawi terus mencari bukti tambahan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan terhadap MR X yang ditemukan tewas dengan 18 tusukan senjata tajam di Sungai Ketonggo, tepatnya wilayah Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Satu dari delapan saksi yang diperiksa pada hari ini sempat dicurigai petugas sevagai pelaku, tetapi masih belum terdapat cukup bukti.

Untuk mendapatkan bukti tambahan yang dibutuhkan itu, diantaranya dilakukan oleh polisi dengan melihat rekaman CCTV milik warga di sekitar sungai Ketonggo.

“Semoga pelakunya segera ditemukan. Dari CCTV yang diambil polisi tadi dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku, dan dihukum seberat-beratnya,” kata salah satu perangkat desa Klitik, Rifai, Rabu (09/06/2021).

Sementara itu Ketua RT setempat, Samsul Ma’arif, merasa iba dan kasihan terhadap korban yang sudah sekitar satu tahun tidur di kolong jembatan Klitik. “Kami prihatin sekali dengan kejadian ini.,” kata Samsul.

Lebih jauh Samsul mengingformasikan bahwa kolong jembatan yang ditinggali oleh korban memang untuk mangkal anak punk dan pengamen.

Ia pun berharap kasus pembunuhan tersebut segera terungkap. “Psikopat, pembunuh sadis, dan semoga dapat hukuman seberat-beratnya,” tharap Samsul. (gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites