Rabu, 03 Juni 2020

Putus Penyebaran Covid-19, Truk PMI Gresik Semprot Makorem Bhaskara Jaya Disinfektan



RADAR METROPOLIS: Surabaya – Semua pihak mulai gencar melakukan berbagai upaya guna memutus penyebaran rantai covid-19. Satu unik truk PMI Gresik, sengaja dikirim ke Makorem 084/Bhaskara Jaya. Dengan dikendarai oleh beberapa petugas PMI, truk itu menyusuri setiap sudut area Makorem.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, petugas PMI Gresik mengatakan bahwa pengiriman truk bermuatan cairan disinfektan itu merupakan instruksi langsung dari pimpinan PMI Gresik.

“Kami diperintahkan oleh pimpinan PMI Gresik untuk melakukan penyemprotan di Makorem,” jelas Slamet, petugas PMI Gresik, Rabu (03/6/2020).

Kepala Penerangan Korem, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, dalam kesempatan terpisah mengungkapkan bahwa pihak PMI memang sudah berkoordinasi dengan Korem terkait penyemprotan yang saat ini sedang berlangsung. “Sebelumnya sudah ada tembusan ke Korem,” tegasnya.

Adanya penyemprotan itu mendapat apresiasi langsung dari Korem Bhaskara Jaya. Pasalnya, upaya itu merupakan bukti sinergitas antar semua institusi dalam upaya mencegah penyebaran covid-19.
“Kita sangat mendukung penyemprotan ini. Kita semua berharap, wabah ini akan segera berakhir,” pungkasnya. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites