Sabtu, 06 Juni 2020

Tingkatkan Profesionalisme dan Naluri Tempur, Prajurit Yon Roket 2 Marinir Latihan Pelayanan Meriam



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Dalam rangka LPD/LPK Triwulan (TW) II TA 2020, prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan latihan Pelayanan Meriam Dinas Baterai (PMDB) Roket MLRS VAMPIRE dan RM 70 GRAD, di Lapangan Trian Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Hal ini untuk meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur para prajurit.

Dalam latihan Drill PMDB tersebut Danyon Roket 2 Mar Letkol Mar Suroso, M.Tr. Opsla meninjau langsung kesiapan prajuritnya yang dipimpin Kapten Marinir Yopi Arianes yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Baterai Charli Batalyon Roket 2 Marinir. Tujuan latihan ini adalah untuk memelihara, meningkatkan profesionalisme, dan naluri tempur prajurit Yonroket 2 Mar dalam menghadapi tugas Operasi Tempur ke depan.

 “Sebagai Satuan Pelaksana Resimen Artileri 2 Marinir, Yonroket 2 Mar mempunyai tugas pokok membina kemampuan dan menyediakan unsur-unsur pertahanan, guna mendukung bantuan tembakan dalam operasi tempur serta Operasi Satuan TNI,” kata Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr. Opsla.

Letkol Marinir Suroso, M.Tr Opsla mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk selalu bersikap profesional dan mengikuti ketentuan serta prosedur faktor keamanan yang telah ditentukan, serta tidak lupa melaksanakan program pemerintah dengan menjaga physical distancing dan selalu memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites