Minggu, 08 September 2019

Ambil Formulir Maju Pilwali, WS Harap PDIP Pertahankan Tradisi Kemenangan di Surabaya



RADARMETROPOLIS: Surabaya –Whisnu Sakti Buana atau yang akrab dipanggil dengan sebutan WS  mengambil Formulir Pendaftaran Bacawali di Kantor DPC PDIP Surabaya, Minggu (8/9). Wakil Ketua DPD PDIP Jatim itu  pun berharap PDIP bisa mempertahankan tradisi kemenangan di Surabaya.

Whisnu datang di kantor DPC yang berlokasi di Jalan Setail Nomor 8 Surabaya itu sekitar pukul 10.30 WIB dengan didampingi sang isteri, Dini Syafariah Endah.

Saat tiba di lokasi, Ketua DPC PDIP Surabaya 2009-2014 dan 2014-2019 tersebut disambut ratusan pendukung. Ia tak menyangka dukungan terhadap dirinya dari akar rumput masih tetap kompak dan solid. Padahal, dalam Konfercab PDIP beberapa waktu lalu dirinya terkesan dikuyo-kuyo.

Formulir Pendaftaran Bacawali itu selanjutnya diserahkan kepada Ketua DPC PDIP Surabaya, Dominikus Adi Sutarwijono, dan Pengurus DPC, Anas Karno.

Terkait dengan tekadnya maju menjadi Walikota Surabaya dalam Pilwali Serentak 2020, politisi PDIP yang akrab disapa WS itu mengatakan bahwa banyak orang mengatakan menjadi pemimpin adalah sebuah amanah. “Bagi saya, itu tidaklah salah. Namun, bagi Surabaya tak sekadar itu tentunya,” kata Wisnu.

Lebih lanjut Wisnu berpesan kepada seluruh kader ‘banteng’ di Surabaya untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.

Dengan mengusung Tri Sakti dan tetap membumikan Pancasila, WS berharap PDIP bisa mempertahankan tradisi kemenangan di Surabaya.

“Kekompakkan dan kesolidan seluruh kader dan simpatisan, niscaya akan membawa kemenangan PDI Perjuangan di Surabaya,” tandas Wisnu kepada para pendukungnya. (ar)

0 comments:

Posting Komentar