Jumat, 06 September 2019

Api Menjalar ke Rumah Penduduk, Warkop Padat Penduduk di Banyu Urip Terbakar



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Sebuah warung kopi di kawasan Jalan Banyu Urip, Surabaya terbakar, Jumat (6/9/2019). Keberadaan warkop yang berada di kawasan padat penduduk mengakibatkan proses pemadaman agak terhambat. Terlebih terjadi pada saat aktivitas jalan sedang padat kendaraan. Perjalanan mobil pemadam ke lokasi kebakaran menjadi terhambat. Proses pemadaman api pun menjadi lebih sulit.

Kebakaran warkop yang sempat menjalar ke rumah pemukiman penduduk itu juga membuat kemacetan dua arah di sepanjang jalan Banyu Urip. Baik dari arah Kupang ataupun sebaliknya.

Namun demikian kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja pengguna jalan menjadi terhambat, karena terjadi kemacetan di dua arah. Hal ini karena petugas menerjunkan mobil pemadam kebakaran di dua jalur. Tapi sekarang sudah terurai.

Mengenai penyebab terjadinya kebakaran, saat ini masih dilakukan interogasi terhadap sejumlah saksi oleh petugas. Begitu juga mengenai nilai kerugian yang timbul akibat kebakaran tersebut, saat ini masih dilakukan pendataan.

“Kebakaran sudah berhasil dipadamkan. Sementara petugas masih mendata kerugian dan melakukan pendataan,” kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Surabaya, Iptu Risti. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites