Senin, 09 September 2019

Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya Diteror Dua Karung Ular: 1 Piton dan 3 Lainnya Lebih Agresif



RADARMETROPOLILS: Surabaya - Asrama Mahasiswa Papua (AMP) di surabaya pada Senin (09/09/2019) jadi sasaran teror. Empat orang berkendara dua motor matic melemparkan dua karung berisi empat ekor ular ke asrama yang terletak di Jalan Kalasan Nomor 10 Surabaya itu. Satu ekor berjenis piton, sedangkan ketiga ekor lainnya disebut berjenis lebih agresif. Meski demikian penghuni asrama dari provinsi paling timur tersebut belum melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

“Kejadiannya pukul 04.19 pagi tadi, mas. Saya waktu itu posisi tidur. Ada teman saya yang melihat ada empat orang tak dikenal menggunakan dua motor jenis matic melempar dua karung beras ukuran 50 kg. Ternyata isinya ada empat ekor ular,” kata Yoab Orlando saat dikonfirmasi.

Diinformasikan lebih lanjut bahwa dari empat ekor ular berjenis piton ditaruh dalam satu karung tersendiri. Sedangkan satu karung lainnya berisi tiga ekor ular jenis lain. Satu ekor ular yang berjenis piton berhasil ditangkap oleh para mahasiswa Papua, dikarenakan ular tersebut tidak keluar dari karungnya. Sedangkan ketiga ekor ular lainnya yang berkarakter agresif tidak berhasil ditangkap, karena sudah keluar dari karungnya.

Ketika ditanya apakah sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Yoab menyatakan bahwa penghuni asrama mahasiswa belum melapor. (rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites