Sabtu, 07 September 2019

Tergiur Keuntungan Miliaran per Bulan, Banyak Tetangga Bos Q-net MLM Ikut Investasi



RADARMETROPOLIS: Madiun – Masyarakat Desa Singgahan, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun dikabarkan tergiur dengan keuntungan miliaran rupiah per bulan yang ditawarkan perusahaan MLM Q-net. Warga yang berdomisili di sekitar rumah bos Q-net, Mohamad Kariyadi, tersebut bahkan sudah menyetorkan uang sebesar Rp 9 juta per orang ke perusahaan MLM tersebut.

Menurut Sekretaris Desa Singgahan, Joni Anwar, Jumat, 06/09/2019, setelah membayar uang tersebut, masyarakat yang tak lain adalah warganya itu mendapatkan alat kesehatan dari Q-net.

Namun banyak tetangga bos Q-net itu akhirnya mengundurkan diri. Sebab untuk mendapatkan keuntungan yang dijanjikan, mereka masih diharuskan merekrut dua anggota baru terlebih dulu.

“Banyak warga sekitar yang akhirnya mundur. Karena mereka tidak bisa merekrut anggota baru,” ujar Joni.

Joni lebih jauh menginformasikan bahwa lima hari sebelum terjadi penggeledahan oleh tim Cobra dari Polres Lumajang, di rumah tersebut masih ada kegiatan pertemuan.

Menurut Joni jarak antara rumah dan gedung pertemuan sekitar 50 meter. Gedung pertemuan dijadikan tempat untuk menggelar seminar tentang bisnis Q-net.

“Pertemuannya setiap malam Minggu dan malam Rabu,” kata Joni.

Tetapi tidak seperti biasanya pada malam Selasa (03/09/19) di gedung pertemuan yang bercat kuning tersebut diadakan pertemuan. Dan pertemuan ini merupakan pertemuan terakhir sebelum digerebek oleh pihak kepolisian.

Pasca penggerebekan yang dilakukan oleh tim Cobra Polres Lumajang, rumah mewah bos MLM bergaya Baroque Eropa tersebut terlihat sepi.
Tidak ada aktivitas bisnis sebagaimana yang terlihat selama ini. Sebagaimana informasi yang berasal dari berbagai kalangan, bisnis MLM yang dijalankan oleh mantan pengusaha bengkel las itu sudah berjalan selama belasan tahun.

Saat ini di rumah bos MLM tersebut hanya tampak beberapa pria. Mereka menjalankan aktivitas membersihkan rumput dan membersihkan kandang hewan peliharaan. Selain itu ada yang bertugas sebagaimana layaknya petugas kemanan. Ia duduk di pos penjagaan. (gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites