Rabu, 17 Mei 2023

Warga Tangsel Ditangkap Tim Reksrim Polsek Rungkut di Jakarta Bersama Motor Curian


 

RADARMETROPOLIS: Surabaya - Riski S (39), warga asal Tangerang Selatan nekat mencuri sepeda motor rekannya, Vario L 4754 OB. Ia mengaku kejahatan tersebut dilakukan karena sakit hati dan dendam terhadap korban akibat sering dibuli oleh korban. Akhirnya ia ditangkap polisi.

Riski ditangkap tim reserse Polsek Rungkut Surabaya di Jakarta. Perisitwa pencurian sepeda motor milik AP (28) asal Pamekasan itu sendiri terjadi di Rumah Kos AP di Jalan Rungkut Kidul Surabaya pada Selasa (11/3/2023) lalu.

"Tersangka ini mengaku kesal karena sikap buruk sehari-hari korban yang sering jahil. Salah satunya, korban sering mengunci tersangka dari luar kamar kos," kata Kapolsek Rungkut, Kompol Muchamad Fakih, Rabu (17/5/2023).

Tersangka serta motor curiannya berhasil ditemukan di Jakarta, ketika unit reskrim dari Polsek Rungkut melakukan pengembangan.

"Pada 14 April 2023, pelaku Riski S ini berhasil ditangkap di Jakarta Pusat. Atas bantuan unit Reskrim Polsek Rungkut dibantu personel Polsek Metro Gambir Jakarta Pusat," terangnya. Tersangka dijerat pasal pidana 363 KUHP dengan ancaman penjara tujuh tahun. (jal)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites