Selasa, 06 Oktober 2020

Simbol Sinergi untuk Negeri: Dandim 0817 Gresik dan Kapolres Rayakan HUT TNI ke-75 Bersama


 RADARMETROPOLIS: Gresik – Pada Hari Ulang Tahun TNI ke-75, Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0817 Gresik mendapat suprise dari jajaran Polres Gresik. Dipimpin Kapolres AKBP Arief Fitrianto, jajaran kepolisian resor Gresik itu  berkunjung ke Kodim 0817 dengan membawa kue dan tumpeng. Kedua perwira menengah di jajaran militer dan kepolisian itu selanjutnya melakukan potong kue serta tumpeng bersama sebagai simbol sinergi untuk negeri.

Sebenarnya, s aat rombongan AKBP Arief Fitrianto dating di Makodim O817, Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Taufik Ismail sedang mengikuti acara virtual dengan Pangdam V Brawijaya. Kapolres Gresik beserta rombongan pun memutuskan menunggu di Makodim demi memberikan suprise.

Sewaktu tiba di Makodim, Letkol Inf Taufik Ismail yang sudah ditunggu Kapolres Gresik, selanjutnya bersama-sama meniup lilin sebagai simbol rasa syukur bahwa TNI mengkedepankan sinergitas untuk Negeri.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke-75 semoga TNI-Polri solid dan terus bersinergi menjalankan tugas,” kata Taufik Ismail.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa sampai saat ini Kodim 0817 dan Polres Gresik terus bersinergi. Baik kegiatan pengamanan maupun yang lain. Mulai dari tingkat paling atas sampai jajaran bawah. “TNI dan Polri selalu bersama mengamankan Gresik, Jawa Timur, dan Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan bahwa selama ini Polri selalu solid dengan TNI  dalam setiap kegiatan. Sebab, TNI dan Polri adalah benteng negara yang selalu menjaga keutuhan dan keamanan di Indonesia. “Kami tidak hanya solid dalam pengamanan pilkada maupun operasi yustisi di tengah pandemi Covid-19, tapi selalu solid dalam semua kegiatan,” katanya. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites