Sabtu, 24 Maret 2018

Barisan Relawan Jokowi Tegaskan Kesetiaan pada Khofifah



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) menyatakan kesetiaannya pada Khofifah dan terus bergerak untuk memenangkannya. Hal ini ditegaskan dalam acara makan bersama Khofifah Indar Parawansa, di Hotel Majapahit, Jumat (23/3/2018).

Utje Gustaaf Patty, Sekretaris Jenderal Bara JP Pusat, menegaskan bahwa loyalis Jokowi setia bergerak bersama Khofifah. Khofifah dan Bara JP tidak bisa dipisahkan karena memiliki nilai yang sama.

"Kami setia pada pak Jokowi dan setia pada nilai-nilai pak Jokowi yang ada pada bu Khofifah. Beliau adalah bagian dari keluarga besar Bara JP," kata Utje di acara 'Makan Malam dan Silaturahmi bersama Ibu Khofifah' di Hotel Majapahit.

Ujte mengatakan bahwa memilih Khofifah adalah pilihan logis dan ideal untuk masyarakat Jawa Timur. Khofifah dinilai sudah membuktikan kontribusinya untuk negara sehingga layak untuk memimpin Jawa Timur.

"Bagi kami, ada orang kami mau maju, beliau ini orang baik. Sudah terbukti bekerja dan menjadi orang yang bekerja total untuk pak Jokowi. Itu menjadi pilihan logis," ucapnya.

Utje lebih lanjut menyatakan bahwa pemimpin Jawa Timur harus memiliki nilai yang sejalan dengan pemerintah pusat.

"Ini adalah pilihan ideologis. Itu tidak harus  berdasarkan keturunan, tapi nilai-nilai apa yang mereka lakukan. Yang bu Khoffiah lakukan betul-betul menjadi supporting pak Jokowi," jelasnya.

Oleh karena itu Utje menilai tidak layak jika ada kandidat yang mengklaim didukung presiden. Sebab, hal tersebut dinilai mencederai posisi Presiden sebagai kepala negara.

"Biarkan Presiden itu berada pada tempatnya sebagai kepala negara. Jangan mendegradasi beliau," tegasnya.

Kembalinya Khofifah ke Jawa Timur disebut Utje sebagai perwakilan Jokowi di Jawa Timur.  Hal ini juga bukti pelaksanaan Nawa Cita Jokowi-JK untuk membangun negara dari pinggiran.

"Ibu Khofifah mau membangun Jawa Timur. Itu bukti bu Khofifah menjalankan butir ketiga Nawa Cita pak Jokowi, membangun negara dari pinggiran. Sudah saatnya beliau membangun daerah," tandas Utje. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites