Senin, 26 Maret 2018

Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya Nilai Setnov Pemain Akrobatik



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Ketua Fraksi PDIP DPRD Surabaya menilai Setyo Novanto adalah politisi pemain akrobatik. Oleh karena itu mereka meragukan dicatutnya nama Puan Maharani dan Pramono Anung dalam kasus korupsi mega proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) oleh Setya Novanto.

“Malahan posisi kita sebagai kader tingkat kota, sangsi akan penjelasan yang disampaikan Setnov,” kata Sukadar, Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya, Senin(26/3/2018).

Keraguan tersebut datang dari sifat Setnov dalam kancah politik nasional. “Setnov kan pemain akrobatik, ibarat drama, Setnov ini sutradaranya,” tukas anggota Komisi C tersebut.

Oleh sebab itu Sukadar meyakini nyanyian dari mantan Ketua DPR tersebut sama sekali tidak akan mempengaruhi suara PDIP pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang. Menurutnya, masyarakat tidak akan mudah percaya pada apa yang disampaikan oleh Setyo Novanto.

Sebagaimana ramai diberitakan media massa, nama Puan Maharani dan Pramono Anung disebut di dalam pengadilan tindak pidana korupsi Setya Novanto. Politisi Golkar ini saat ini sedang mengajukan menjadi justice collaborator dalam kasus korupsi e-KTP yang menjerat dirinya. (rez)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites