Kamis, 17 Desember 2020

Baku Tembak di Kebonsari: Melawan Saat Diamankan, Tim Satreskoba Polrestabes Surabaya Tembak Mati Kurir Narkoba


 

RADARMETROPOLIS: Surabaya – Tim Satreskoba Polrestabes Surabaya menembak mati FP (43) kurir narkoba dalam aksi tembak-menembak di Jalan Kebonsari. Warga Bangkalan itu melawan saat akan diamankan. Bahkan saat akan disergap, pelaku melawan dengan menodongkan senjata api kea rah petugas.

Iptu Yudhi Syaiful Mamma, Kanit Tim Khusus Satnarkoba Polrestabes Surabaya, menjelaskan bahwa pelaku yang saat itu bersama sopirnya mengendarai mobil rental Toyota Avanza nopol W 1681 SU sempat melepaskan satu tembakan. Hingga akhirnya ditindak tegas dan terukur.

“Pelaku sempat melepaskan tembakan sekali ke arah petugas,” kata Iptu Yudhi kepada wartawan, Rabu (16/12/2020).

Karena ditembak, petugas lalu mengingatkan pelaku dengan melepaskan tembakan peringatan. Pelaku yang terus melawan ini pun akhirnya dilumpuhkan dengan tembakan. Namun sayang, pelaku yang ketakutan justru berlari dan tembakan pun mengenai badannya.

Petugas selanjutnya melakukan penggeledahan di dalam mobil dan ditemukan satu koper total berisi 10 Kg sabu-sabu (SS). Barang haram tersebut saat ditemukan bercampur tumpukan pakaian dan terbungkus kotak dalam plastik hijau.

Petugas membawa jenazah FP ke RSUD dr Soetomo. Sedangkan supir berikut barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Surabaya. Selain narkoba, petugas juga menyita senjata api jenis revolver milik pelaku. “Besok dirilis Kapolrestabes Surabaya,” ujar Yudhi. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites