Sabtu, 05 Desember 2020

Kerjasama Bertukar Informasi, Bandara Internasional Banyuwangi Raih Penghargaan dari Bank Indonesia


RADARMETROPOLIS: Banyuwangi – Atas kerjasamanya yang baik dalam bertukar informasi, PT Angkasa Pura II KC Bandar Udara Internasional Banyuwangi akhirnya berhasil meraih penghargaan kategori Mitra Informasi Terbaik 2020 dari Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur.

“Memberikan penghargaan sebagai wujud apresiasi Bank Indonesia atas kerja sama dalam bertukar informasi melalui kegiatan survei dan pertemuan semenjak tahun 2018 sampai dengan tahun 2020,” kata Executive General Manager (EGM) Bandara Banyuwangi, Cin Asmoro, Sabtu (5/12/2020).

PT Angkasa Pura II terpilih sebagai salah satu Mitra Informasi Terbaik didasarkan atas beberapa kriteria, yakni meliputi respond rate, kualitas informasi yang diberikan, dan kontribusi ekonomi Jawa Timur --khususnya di Banyuwangi.

Diinformasikan Cin Asmoro, bahwa tema pertemuan tahunan tersebut adalah “Bersinergi Membangun Optimisme Pemulihan Ekonomi.

“PT Angkasa Pura II KC Bandar Udara Internasional Banyuwangi optimis dengan sinergi kebijakan antara Pemprov dan sejumlah lembaga terkait di Jawa Timur akan mampu mempercepat pemulihan ekonomi,” tandas Cin Asmoro.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam acara Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2020 yang diselenggarakan di Ballroom Shangri -La Hotel Surabaya. (sr1)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites