Senin, 07 Desember 2020

Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo Sosialisasi Tidak Golput, Ingatkan Tetap Jaga Prokes di TPS


RADARMETROPOLIS: Sidoarjo – Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan sosialisasi untuk tidak golput dalam pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo pada 9 Desember 2020, kepada para pengendara yang melintas di Alun-alun Sidoarjo dan Babalayar Sidoarjo, Senin (07/12/2020). Meski mengajak warga menggunakan hak pilih dan datang ke TPS, para polisi wanita itu juga mengingatkan untuk tetap patuh pada protokol kesehatan ketika melaksanakan hak pilihnya itu.

Dalam kegiatan sosialisasi itu para Polwan Satlantas tersebut terlihat membawa beberapa poster. Bertuliskan antara lain Ojok Lali 9 Desember 2020 Nyoblos Rek dan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan, Tuku Telo nang Pasar Suko Ojok Lali tanggal 9 Desember 2020 Nyoblos Yo, Gawihen Hak Pilihmu Kanggo Milih Kepala Daerah, dan beberapa pesan lainnya kepada masyarakat untuk tidak golput.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Wikha Ardilestanto, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya para pengendara bermotor di wilayah Kabupaten Sidoarjo, agar tidak golput. Yakni dengan memberikan hak suaranya pada Pilkada Serentak 2020 yang berlangsung Rabu, 9 Desember 2020.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada serentak 2020. Dengan memberikan hak suaranya, dan turut serta menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah kita,” kata Wikha.

Selain itu ia juga mengimbau masyarakat hendaknya mensukseskan Pilkada serentak 2020 dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari wujudkan Pilkada aman, damai, dan sehat,” tandas mantan Kabagops Polres Nganjuk tersebut. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites