Rabu, 17 April 2019

Pedagang Informal Warga Kota Mojokerto Terima Bantuan Alat Dagang



RADARMETROPOLIS: Mojokerto – Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari, menyerahkan bantuan peralatan untuk berdagang dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Bantuan untuk pedagang informal warga Kota Mojokerto ini diserahkan secara simbolis di Gedung Raw Material Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Kepala Disperindag Kota Mojokerto, Ruby Hartoyo, mendampingi Walikota dalam acara penyerahan bantuan berupa 100 buah tenda dan 50 buah rombong beserta tabung gas elpiji 3 kg tersebut. Bantuan ini diserahkan kepada para pedagang informal binaan Disperindag Kota Mojokerto.

Bantuan dari pemerintah pusat itu merupakan upaya Pemkot Mojokerto untuk meningkatkan kesejahteraan warga Kota Mojokerto.

“Kita akan terus berupaya. Dan Insya Allah, tahun ini pembangunan pasar Benpas rencananya akan dibangun tiga lantai dan dapat menampung dua ratus lima puluh pedagang,” ungkap Ning Ita (sapaan akrab Walikota Mojokerto, red), Selasa (16/4/2019).

Selain itu Walikota juga memotivasi para generasi muda yang diwakili oleh anggota karang taruna. Ia mengajak para generasi muda Kota Mojokerto untuk bersama-sama membangun Kota Mojokerto dengan memberdayakan warganya.

Menurutnya, semua warga Kota Mojokerto dapat mengakses semua bantuan. Termasuk akses permodalan melalui BPRS Syariah maupun fasilitasi dan wadah bagi para pemuda untuk pengembangan inovasi dan kreasi melalui Moka Space. (ruf)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites