Senin, 08 April 2019

PMK Padamkan Kebakaran Hebat Pabrik Pembibitan Ayam di Gempol



RADARMETROPOLIS: Pasuruan – Setelah hampir dua jam terbakar, api yang berkobar di salah satu gudang milik PT Wonokoyo Jaya Corporindo Unit Feedmill, di Dusun Pandaen, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan atau di Jalan Raya Surabaya - Banyuwangi KM 34, akhirnya berhasil dipadamkan.

“Api berhasil padam sekitar pukul 23.30 wib dan diteruskan proses pembasahan,” kata Taufik, salah satu warga sekitar, Senin (8/4/2019).

Untuk memadamkan api, petugas dari Polres Pasuruan dan Polsek Gempol berkoordinasi dengan PMK Kabupaten Pasuruan. Selanjutnya pihak PMK Kabupaten Pasuruan mendatangkan dua mobil damkar ke lokasi. Namun, dikarenakan api terus membesar, pihak terkait meminta bantuan pada PMK Kabupaten Sidoarjo dan menerjunkan dua mobil damkarnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, api yang membakar salah satu gudang milik PT. Wonokoyo Jaya Corporindo Unit Feedmil, yang terletak di Dusun Pandaen, Desa Legok, Kecamatan Gempol atau di Jalan Raya Surabaya - Banyuwangi KM 34 diketahui oleh salah satu petugas Satpam setempat sekitar pukul 20.30 Wib.

Api dengan cepat membesar, dikarenakan gudang yang terbakar tersebut di dalamnya banyak barang yang mudah terbakar. Gudang yang terbakar merupakan gudang penyimpanan bahan baku pakan ternak. (fur)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites