Minggu, 19 Agustus 2018

Pesta Miras Gresik di Malam Renungan Suci Tewaskan 3 Orang Tewas, 30 Masuk RS




RADARMETROPOLIS: Gresik - Pesta miras (minuman keras) oplosan di Desa Hulaan, Kecamatan Menganti, Gresik pada saat malam renungan kemerdekaan HUT RI ke-73 memakan korban tiga orang tewas dan 30 orang lainnya dilarikan ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Tiga orang korban meninggal adalah Andik (20), Riko (21), dan Fendi (19). Ketiganya adalah warga setempat.

Kepala Dusun (Kasun) Hulaan, Imron Huda menceritakan, kejadian tersebut pada saat malam renungan peringatan kemerdekaan HUT RI ke 73 di desanya. Sebelum, kejadian semua pemuda di desanya berkumpul bersama mengikuti kegiatan. Setelah kegiatan berakhir, mereka selanjutnya membuat acara sendiri bersama rekan-rekannya berkumpul bersama, diduga membeli miras oplosan untuk dibuat pesta.

"Informasi yang masuk ke saya ada tiga lokasi yang dijadikan pesta oplosan miras. Pertama, di waduk, selanjutnya di lapangan bola, dan di lapangan lapangan sebelah timur di Desa Hulaan," ujarnya, Minggu (19/8/2018).

Korban yang meninggal dunia ada yang meninggal dunia dalam perawatan, dan ada yang meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang meninggal rata-rata berusia 19 hingga 27 tahun. Usai menenggak miras oplosan mereka mengaku matanya kabur dan pusing kepala.

Kapolsek Menganti AKP Wavek Arifin saat kejadian sedang berada di Jakarta. Oleh karenanya, saat dikonfirmasi masalah tersebut yang bersangkutan belum bisa menjawab. "Saya masih di Jakarta mohon waktu," ujarnya. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites