Jumat, 06 April 2018

Polrestabes Surabaya Tembak Mati Spesialis Pembobolan Brankas



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Unit Satresmob Polrestabes Surabaya menembak mati Mulyadi (54) di tempat persembunyian di perumahan mewah di Surabaya. Warga Tanjungrejo, Sukun, Malang merupakan pelaku spesialis pembobolan brankas.

Aparat kepolisian Polrestabes Surabaya tersebut juga melumpuhkan tiga komplotannya yang terdiri dari Budi Santuso (52) warga Kaliputih, Panjang, Ambarawa, Jawa Tengah, Siyam (43) Gumelem Wetan, Susukan, Banjarnegara, Jawa Tengah, Daryono (60) warga Kebagusan Kecil Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan penadah Kiemas Muh Fauzi Aul (41) warga Ikan Lumba-lumba, Tambakrejo, Waru Sidoarjo.

"Anggota terlebih melakukan penangkapan ketiga pelaku, lalu dikembangkan ke pelaku utama MY, ditangkap di Terminal Osowilangon," kata AKBP Sudamiran, Jumat (6/4/2018).

Namun ketika dilakukan penangkapan terhadap Mulyadi, Kamis (5/4) malam sekitar pukul 21.30 WIB, yang bersangkutan melakukan perlawanan dengan berupaya merampas senpi milik anggota kepolisian agar bisa melarikan diri.

Dengan adanya perlawanan itu, polisi bertindak tegas dan terukur pada Mulyadi yang kini masih berada di kamar mayat RSUD Dr Soetomo Surabaya. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites