Senin, 09 April 2018

Seknas Jokowi dan Relawan Tegaskan Dukungan ke Gus Ipul - Puti



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Seknas Jokowi dan sejumlah elemen relawan lainnya menegaskan dukungan kepada pasangan cagub/cawagub Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Hal ini disampaikan ketika Ketua Umum Seknas Jokowi, Muhammad Yamin, memimpin deklarasi gerakan nasional 'T3TAP Jokowi' atau 'Jokowi Presiden Dua Periode'.

Deklarasi digelar di Tulungagung, Senin (9/4/2018) dihadiri sekitar 500 aktivis Seknas Jokowi dan elemen relawan lainnya dari penjuru Jawa Timur. Di depan masa yang meluber, Yamin mengatakan bahwa Seknas Jokowi bersama seluruh rakyat Jawa Timur bertekad memenangkan kembali Presiden Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang. Ia pun bertanya apakah masa siap memenangkan Jokowi?

Para hadirin pun dengan lantang menjawab, "Siappp!" yang disambung dengan yel-yel Tetap Jokowi, Tetap Jokowi.

Muhammad Yamin menegaskan arti penting Jokowi terpilih lagi untuk periode selanjutnya. Hal ini dimaksudkan agar pembangunan yang telah dirasakan rakyat Indonesia sekarang bisa berlanjut. Seknas Jokowi ingin rakyat Indonesia sejahtera, termasuk rakyat Jawa Timur.

Sebelum di Jawa Timur, Seknas Jokowi juga telah mendeklarasikan gerakan 'T3TAP JOKOWI' atau 'Jokowi Presiden Dua Periode' di beberapa daerah lain, seperti Jakarta, Banten, dan Sumatera Selatan. Selanjutnya, Seknas Jokowi akan menggulirkan deklarasi serupa di seluruh wilayah Indonesia.

"Gerakan ini kami lakukan untuk merespon seruan Presiden Jokowi agar relawan segera mengeluarkan tenaga dalam," tegas Yamin.

Sebagaimana diketahui, dalam acara pertemuan dengan berbagai elemen relawan di Bogor, Sabtu (7/4/2018) lalu, Presiden Jokowi meminta relawan agar menunjukkan kembali militansinya dengan mengeluarkan 'tenaga dalam' yang dimiliki para relawan. 

Dalam kesempatan yang sama dinyatakan pula dukungan Seknas Jokowi dan sejumlah elemen relawan lainnya kepada pasangan cagub/cawagub Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Serta, mendukung pasangan cabup/cawabup Tulungagung Syahri Mulyo dan Maryoto Bhirowo (Sahto).

Dukungan kepada Gus Ipul dan Mbak Puti tersebut dikarenakan mereka merupakan pemimpin zaman now, tegas, cekatan bekerja, dan melayani kebutuhan rakyat.

Program program kerja pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti juga pro rakyat. Yang paling menarik terutama adalah program pengembangan ekonomi kreatif yang mendorong munculnya entrepreneur baru dari kalangan generasi milineal.

"Kalau Gus Ipul dan Mbak Puti menang dan memimpin Jatim, saya haqqul-yakin rakyat Jatim akan sejahtera," kata Yamin, yang lagi-lagi disambut riuh massa.

Hadir dalam acara deklarasi di Tulungagung itu sejumlah elemen relawan Jokowi dan pimpinan partai politik pendukung koalisi pemerintahan Presiden Jokowi. (gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites