SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Jumat, 03 November 2017

Gerindra Simpan Calon Potensial Menangkan Pertarungan Jatim 1


RADARMETROPOLIS: Banyuwangi - Kader Partai Gerakan Indonesia Raya, Sumail Abdullah, mengatakan Gerindra mempunyai calon-calon potensial yang akan memenangkan Pilgub  Jatim. Sumail yang juga anggota Komisi XI DPR RI itu menyebut partainya masih menggodok calon-calon potensial itu sebagai calon gubernur maupun calon wakil gubernur Jatim.

"Kita ada sejumlah calon potensial untuk memenangkan pertarungan. Semua calon-calon masih kita timang-timang. Semuanya kita dorong ke Pak Prabowo, karena keputusan ada di tangan beliau," jelas Sumail Abdullah, saat di Banyuwangi, Jum'at (3/11/2017).

Ia pun tidak menolak ada beberapa nama yang sudah masuk penjaringan partainya. Diantaranya adalah Syaifullah Yusuf, Khofifah Indarparawansa, dan La Nyala Mataliti.

"Tapi ada juga tokoh dari Gerindra sendiri, namanya Muhamad Sidik yang masih kita dorong ke pak Prabowo. Apapun yang menjadi keputusan beliau, kita pasti akan dukung demi kebaikan dan stabilitas kondisi bersama. Karena keputusannya adalah keputusan yang terbaik," ungkap pria asli Banyuwangi itu.


Tak hanya itu, ia juga meyakini bahwa keputusan terbaik dari pimpinan partainya itu, bakal menjadi pemenang di Pilgub Jatim mendatang. "Sekali lagi ini masih dinamis, bisa saja kita nanti sampai akhir penutupan pendaftaran. Kita akan bermain di last minute," ujarnya. (nis)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites