Senin, 27 November 2017

Kapolda Jatim Beri Arahan Evaluasi Akhir Tahun dan Peresmian Masjid Polda


RADARMETROPOLIS: Surabaya - Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dengan didampingi Wakapolda memberikan arahan kepada seluruh Pejabat Utama Polda, Senin (27/11/2017). Selain ditujukan untuk kepentingan evaluasi akhir tahun, pengarahan yang dimulai sekitar pukul 07.45 Wib ini juga untuk membahas berbagai persiapan dalam menyambut kunjungan Kapolri.

Dalam arahannya Irjen Machfud mengatakan menjelang akhir tahun hendaknya setiap satuan kerja atau satuan fungsi hendaknya mengevaluasi program dan kinerja.

Selain itu Kapolda Jatim juga membahas persiapan kunjungan Kapolri ke Polda Jatim dalam rangka meresmikan masjid Polda Jatim, .


Hal lain yang juga dibahas dalam arahan Kapolda tersebut adalah tentang sarana dan prasarana di Mapolda Jatim, termasuk antisipasi banjir serta perbaikan taman dan selokan. Selain itu Kapolda juga memberikan arahan terkait percepatan pembangunan command center. Hal ini dimaksudkan agar segera bisa terkoneksi dengan SPKT sehingga bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites