SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Senin, 20 November 2017

Wakapolda Jatim Buka Pendidikan Alih Golongan Fokus FLM


RADARMETROPOLIS: Mojokerto - Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Awan Samodra, membuka pendidikan alih golongan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jawa Timur di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.  Kelulusan pendidikan yang berfokus pada materi first level manager ini ditentukan oleh nilai akademis dan mental.

Kepala SPN Polda Jawa Timur, Kombes Pol Ahmad Yoga Pranata, Senin (20/11/2017) mengatakan pembukaan pendidikan alih golongan tersebut diikuti 475 peserta berasal dari anggota Polda Jatim dan jajaran se-Jawa Timur, Sebanyak 25 siswa merupakan Polwan dan 450 lainnya adalah Polki.

Selama satu bulan kedepan para siswa tersebut akan didik, dilatih dengan diberikan materi fokus pada first level manager. Selama satu bulan ke depan akan ditentukan berapa siswa yang lulus, dengan dibuktikan sertifikat yang menyatakan yang bersangkutan lolos.


"Harapannya, yang lolos sesuai jumlah masuk. Disini hanya menggodok, dididik, yang memenuhi target kita sajikan ke polda. Masalah penempatan, polda yang menentukan. Ada ketentuan, syarat minimal 65 nilai akademis, nilai mental 75. Jika tidak memenuhi maka tidak lolos," katanya. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites