Minggu, 05 November 2017

Pilkada Jatim Masih Milik Gus Ipul dan Khofifah, Belum Ada Kuda Hitam


RADARMETROPOLIS: Jakarta - Direktur Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago, mengatakan sejauh ini belum ada sosok yang bisa menyaingi keperkasaan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Khofifah Indarparwansa dalam Pilkada Jawa Timur 2018 mendatang.

"Saya belum melihat calon alternatif atau calon yang bisa punya potensial menjadi kuda hitam," kata Pangi, Sabtu (4/11/2017).

Ia pun menilai bahwa saat ini Pilkada Jatim masih menjadi panggung Gus Ipul dan Khofifah. Dengan tampilnya dua calon tersebut pertarungan Pilkada Jatim diprediksi akan berlangsung sengit.

"Inilah yang saya pikir, menurut analisis saya, akan bertempur pada dua kutub bipolar, akan bertarung poros masing-masing, baik poros Khofifah maupun porosnya Gus Ipul," ujarnya.


Jelang Pilgub Jatim 2018 ini, baru Gus Ipul yang sudah mempunyai calon pendamping yaitu Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Sementara itu Khofifah belum memunculkan sosok calon Wakil Gubernur. Sempat muncul sejumlah nama untuk mendampingi Khofifah, salah satunya nama Bupati Trenggalek Emil Dardak, namun belum ada keputusan resmi mengenai hal tersebut. (rez)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites