SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Senin, 06 November 2017

HIPMI Jatim Segera Cari Pemimpin Baru


RADARMTEROPOLIS: Surabaya - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk mencari pemimpin baru. Selain itu Musda yang diselenggarakan pada awal Desember mendatang itu juga menetapkan beberapa agenda penting untuk pengembangan pengusaha muda dan pembangunan ekonomi di Jatim di masa-masa mendatang.

“Kita akan gelar Musda awal Desember. Jadwal pastinya masih disinkronkan dengan agenda sejumlah menteri, bapak gubernur Jatim, dan ketua umum Badan Pengurus Pusat HIPMI,” kata Ketua Umum BPD HIPMI Jatim, Giri Bayu Kusumah, di Surabaya, Senin (6/11/2017).

Lebih lanjut Giri mengatakan, ada tiga agenda penting dalam Musda. Pertama, konsolidasi para pengurus dan anggota yang tersebar di seluruh Jatim. Kedua, pembahasan tentang berbagai dinamika terbaru yang terjadi di dunia perekonomian global, nasional, dan lokal.

Adapun agenda ketiga adalah pemilihan ketua umum baru. Untuk keperluan tersebut, HIPMI telah membuka pendaftaran calon ketua umum baru mulai 1-7 November. Pendaftaran dilakukan di sekretariat HIPMI Jatim, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Surabaya.


“Ketua umum yang baru ke depan punya tugas yang semakin berat. Mengingat tantangan yang hadir juga terus bertambah, terutama untuk meningkatkan daya saing pengusaha muda di tengah era ekonomi yang kian terdigitalisasi dan terdisrupsi seperti saat ini,” kata Giri. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites