SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Minggu, 05 November 2017

Khofifah Tolak Beri Konfirmasi Spanduknya dengan Emil di Mojokerto


RADARMETROPOLIS: Mojokerto - Meski menyatakan maju dalam bursa Pemilihan Gubenur (Pilgub) Jatim 2018, namun Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifah Indar Parawansah belum menyatakan secara resmi siapa wakilnya. Tapi, menarik untuk dicermati bahwa di Mojokerto ada spanduk bergambar Khofifah - Emil Dardak.

Spanduk yang didominasi warna putih berukuran 5x2 meter tersebut terdapat tulisan Kopdar Lintas Millenial, Coming Soon #santrinasionalis. Spanduk ini terpampang di samping traffic light simpang lima Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Posisi spanduk yang strategis membuat para pengendara yang melintas Jalan Raya By Pass Mojokerto bisa mudah melihatnya.

Diperkirakan Kopdar merupakan akronim dari nama Khofifah Indar Parawansah-Emil Dardak, pasangan yang akan maju dalam Pilgub Jatim 2018. Selain itu, tanda pagar santri nasionalis juga mengerucut pada latar belakang Bacawagub yang akan diusung nanti. Emil Elestianto Dardak merupakan Bupati Trenggalek yang mempunyai latar belakang nasionalis. Sementara Khofifah berlatar santriwati.

Usai menghadiri Istighosah Kubro di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto dan minta doa maju dalam Pilgub Jatim 2018, Mensos meminta media sabar saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.

"Teman-teman tunggu ya, prosesnya baru besok saya melaporkan hasil survey kepada tim sembilan," ungkapnya, Sabtu (4/11/2017).


Menurut Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat NU itu setelah melaporkan ke tim 9, maka akan dilakukan musyawarah lagi kepada seluruh partai pengusung. Ia berjanji, deklarasi wakilnya nanti akan disampaikan bersama Tim 9, Minggu (5/11/2017) besok. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites