Rabu, 01 November 2017

Polresta Sidoarjo Operasi Zebra Semeru di 3 Titik Target


RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Kepolisian Resor Kota Sidoarjo mulai hari ini melaksanakan Operasi Zebra Semeru. Kelengkapan dan surat-surat kendaraan pengendara yang melintas di sejumlah jalan target operasi di Sidoarjo akan dirazia.

"Polresta Sidoarjo sudah memetakan lokasi titik rawan pelanggaran lalu-lintas, kemacetan, dan kecelakaan, yang menjadi target sasaran operasi Zebra di Sidoarjo," kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji usai apel gelar pasukan di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu (1/11/2017).

Ia pun menyebutkan bahwa peta-peta wilayah yang akan menjadi sasaran titik operasi adalah Jalan Raya Medaeng, Jalan Raya Taman, Jalan Raya Waru, Buduran, dan Porong.

"Untuk wilayah rawan kemacetan yang menjadi peta petugas diantaranya berada di Jalan Raya Taman, kemudian Waru Bungurasih, dan Jalan Raya Pahlawan, Sidoarjo serta di Babalayar dan dekat tol pondok Jati, Sidoarjo," terang Himawan.

Untuk titik rawan kecelakaan lalu-lintas, Himawan mengungkapkan diantaranya yang menjadi atensi operasi itu yakni Bakung Temenggungan hingga Singkalan, Balongbendo. Kemudian, Jalan Raya Sidorejo, Krian.

Himawan mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan tertib lalu-lintas sebagaimana yang diatur dalam undang-undang. Selain itu, pihaknya juga berpesan agar pengguna lalu-lintas selalu menjaga keselamatan bagi pengendara lain.


"Mari kita saling menghargai, menghormati serta bertertib lalu-lintas untuk mencegah adanya kecelakaan," tegasnya. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites