Minggu, 11 November 2018

Bangun Sinergitas, Forkopimda Hadiri Pamit Kenal Kapolres Madiun



RADARMETROPOLIS: Madiun - Acara pamit kenal Kapolres Madiun dari AKBP I Made Agus Prasetya, SIK, M. Hum kepada AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Madiun. Acara yang dilangsungkan di Sun City Hotel Jl S Parman, Sabtu siang (10/11/2018) itu berlangsung khidmat sekaligus meriah.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S. Sos, ketika ditemui pada Minggu (11/11/2018) mengaku telah memberikan ucapan selamat kepada Kapolres Madiun yang baru, AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH.

Nur Alam pun meyakini bahwa Ruruh Wicaksono bisa bersinergi dengan Forkopimda dan dapat mengamankan wilayah hukum Polres Madiun.

Lebih jauh ia berharap semoga Kapolres Madiun yang baru tersebut bisa bersinergi dengan seluruh elemen, baik Forkopimda dan juga masyarakatnya.

"Semoga kita bisa menjadikan Kabupaten Madiun menjadi aman selalu, agar tercipta kerukunan antar sesama," kata Nur Alam.

Komandan Kodim 0803/Madiun itu juga memberikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan menyerahkan cinderamata kepada Kapolres Madiun lama AKBP I Made Agus Prasetya, SIK, M. Hum saat berlangsung prosesi pisah kenal.

Prosesi pisah kenal tersebut selain dihadiri Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Madiun, juga dihadiri oleh jajaran perwira Polres Madiun, Toga, Tomas, dan Ketua Pencak Silat yang ada di Kabupaten Madiun. (gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites