Senin, 05 November 2018

Novel Menduga Kasus Penyerangan Dirinya Sengaja Tak Diungkap



RADARMETROPOLIS: Jakarta - Penyidik KPK Novel Baswedan menduga kuat kasus penyerangan dirinya memang sengaja tidak diungkap alias dipetieskan. Sebab, kasus tersebut itu sudah hampir 500 hari berlalu, tetapi belum juga ada pelaku yang ditangkap aparat penegak hukum. Hal ini disampaikan Novel melalui video yang diunggah akun instagram pro.rakyat1.

"Saya ingin menyampaikan bahwa penyerangan terhadap saya adalah penyerangan yang sengaja tidak diungkap. Saya katakan sengaja tidak diungkap itu, sebagaimana 15 bulan lalu, saya juga menyampaikan hal yang sama di media televisi," kata Novel.

Menurutnya, kalau seumpama dianggap ada proses yang berlangsung, ia menilai hal itu hanya formalitas. Ia menduga kuat proses itu formalitas.

Novel mengatakan siapa saja yang ingin memperjuangkan kebenaran dan keadilan, baik yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi maupun orang lainnya, pasti akan diserang.

"Aneh kalau kemudian berjuang atau memperjuangkan suatu kebenaran dan kemudian biasa-biasa saja, rasanya itu kompromi disana. Padahal, berjuang dengan tidak cara kompromi," tandasnya. (khr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites