Kamis, 01 November 2018

Jenazah Korban Lion Air Jannatun Disambut Isak Tangis Keluarga



RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Jenazah Jannatun Cintya Dewi (24), tiba di rumah duka, Desa Suruh, Kecamatan Sukodono, Sidaorjo, Kamis (1/11/2018). Kedatangan jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkalpinang ini disambut isak tangis para keluarga dan handai taulan.

Jenazah putri pertama pasangan suami isteri Bambang Supriyadi dengan Surtiyem tersebut diangkut menggunakan mobil ambulans setelah landing dari Bandara Internasional Juanda. Jasad perempuan yang bekerja sebagai staf Kementerian ESDM ini tiba dalam peti jenazah berwarna coklat

Isak tangis langsung menggema begitu jenazah diturunkan dari mobil ambulans. Kedua orang tua almarhumah juga tampak lemas saat turun dari mobil jenazah.  Surtiyem, ibu almarhumah harus dibopong ke dalam rumah karena dalam kondisi lemas. Orang tua korban ikut mendampingi jasad sang anak dari Jakarta.

Setelah itu, peti jenazah langsung dibawa masuk untuk disalatkan. Almarhumah yang dikenal sebagai lulusan SMAN 1 Sidoarjo dan ITS itu di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa yang tidak jauh dari rumah duka. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites