Sabtu, 10 November 2018

Identitas 3 Korban Tewas ‘Surabaya Membara’ Terungkap



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Identitas tiga korban tewas penonton drama kolosal 'Surabaya Membara' di Tugu Pahlawan, Jumat (9/11/2018) malam berhasil terungkap semua. Sebelumnya dua korban berjam-jam harus menjadi Mr X, karena identitasnya belum diketahui. Korban yang teridentifikasi pertama kali adalah Erikawati (9), warga Jl Kalimas Baru No 61 Surabaya.

Dua korban yang sebelumnya sempat menjadi Mr X tersebut adalah Helmi Suryawijaya (13) warga Karang Tembok Gang 5 Surabaya dan Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami 6/27 Surabaya. Keluarga korban sudah berada di kamar mayat untuk membawa jenazah korban pulang.

Pertunjukan drama kolosal yang digelar di area Tugu Pahlawan secara rutin setiap tahun untuk memperingati Hari Pahlawan pada tahun ini memakan korban jiwa. Ribuan warga menyaksikan antusias menyaksikan pertunjukan ini. Diantaranya ada yang melihat dari viaduk. Tragis, di saat yang sama ada kereta api lewat sehingga belasan orang terjatuh dari atas viaduk. Dua korban meninggal karena jatuh dari viaduk (jembatan rel kereta api di atas jalan raya) dan satu lagi meninggal karena terlindas kereta api.

Berikut identitas tiga korban tewas insiden Drama Kolosal Surabaya Membara:
1)      Erikawati (9) warga Jalan Kalimas Baru No. 61, Surabaya. Korban ini meninggal dunia dikarenakan jatuh dari viaduk. Korban diibawa ke KM RSU dr Soetomo, Surabaya.

2)      Helmi Suryawijaya (13) warga Karang Tembok Gang 5, Surabaya. Korban meninggal dunia dikarenakan terlindas kereta api. Korban dibawa ke KM RSU dr Soetomo, Surabaya.

3)      Bagus Ananda (17) warga Jalan Ikan Gurami 6/27 Surabaya. Korban meninggal dunia dikarenakan jatuh dari viaduk. Korban dibawa ke KM RSUD dr Soewandi, Surabaya.

(rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites